Beranda | Artikel
Tugas-Tugas Ibadah di Bulan Syawal - Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)
Kamis, 30 Juli 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Taslim

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Ringkasan Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Tugas-Tugas Ibadah di Bulan Syawal

Belum lama ini kita telah meninggalkan bulan Ramadhan yang penuh keberkahan. Bulan yang penuh keberkahan tersebut pasti meninggalkan bekas dan jejak kebaikan di dalam diri kita. Dan kita berharap ibadah-ibadah yang kita lakukan di dalamnya bisa diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Ibadah-ibadah yang disyariatkan oleh Allah masing-masing akan menumbuhkan dan menyuburkan pohon iman. Sehingga ibadah-ibadah tersebut, walaupun di awalnya kita merasa berat untuk melakukannya, namun akan terasa ringan jika kita senantiasa memperbaiki, membenahi, dan mengamalkannya. Dan hal tersebut akhirnya akan menumbuhkan, menguatkan, dan menyuburkan keimanan.

Maka dari itu hendaknya kita terus menerus dalam melakukan ibadah kepada Allah, bukan ibadah musiman yang hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja.

Bagaimana penjabaran dari pembahasan tersebut? Simak penjelasan selengkapnya oleh Ustadz Abdullah Taslim di dalam rekaman kajian ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Tugas-Tugas Ibadah di Bulan Syawal

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/15076-tugas-tugas-ibadah-di-bulan-syawal-kitab-at-taudhih-wal-bayan-li-syajaratil-iman-ustadz-abdullah-taslim-ma/